Senin, 09 Januari 2012

Sepatah Kata Untuk SAHABAT....

Sahabat,langit hari ini mendungkah?atau ceriakah hatimu sekarang?leatlah,Hari ini sebelum kita berpisah nanti,dan mungkin meja-meja itu kan menjadi  saksi bisu kita kawan...Ketika mimpi kita sudah terwujud didepan mata,harap singkat sudah menjadi kenyataan.Goresan pena inilah yang akan  berbicara...3 bulan lagi setelah otak terkuras,dan gerbang kehidupan dibuka...kau disana,dan aku disini,ntah kabar baik atau buruk yang kau sampaikan nanti..Aku tak sanggup berjanji, hanya mampu katakan aku cinta kau saat ini, entah esok hari, entah lusa nanti, entah kawan.Mungkin kebersamaan kita dulu,canda tawa,atau bahkan mungkin duka kan menjadi kenangan.Aku mau jujur jujur saja, bicara apa adanya, aku tak mau mengingkari hati nurani bahwa segala sesuatu yang telah kita lalui dahulu ingin kuulang lagi rasanya.Bibirku bergerak tetap nyanyikan cinta walau aku tahu tak terdengar, jariku menari tetap tak akan berhenti sampai wajah tak murung lagi.
Ingatan terusik saat dulu kita hanya selalu dimarahin para guru,atau jam kosong yang berfoto ria,atau hal lain yang mungkin bisa ingatkan kita...ingat nggak saat guru matematika menangis sedu dulu.kita diublek-ublek tiap hari dengan segala motivasi.hahaha,lucu tak.XII IPS2 penuh kegembiraan,suka duka sampai berjumpa nanti ya kawan di puncak kesuksesan hingga kau kan mengerti merasakan kerasnya hidup ini. Moga aku bertemu dikau menjadi seorang menteri,dokter,guru,atau apalah..hehe,GOOD LUCK yaaa...See you next tomorrow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar